BAB1



Sebut saja nama ku Leon..akan ku tuangkan sebuah perjalanan hidup yang telah ku kombinasikan dengan imazinasiku.!Di tahun yang baru ketika aku berdiri di simpang jalan.tak sadar,seorang wanita melewati ku dengan senyum lesung pipit nya..Aku terpanah asmara ! sesaat itu..ku ikuti kemana harum bunga akan membawa ku..
Ku lewati jalan yang terhimpit hamparan gandum hijau yang membawa ku ke sebuah pondok yang telah dihuni bunga cantik yang telah ku ikuti.
dengan tiba-tiba ia datang di samping kanan ku dan dia pun menyebutkan nama nya ''MEL.
MEL” bertanya..kamu siapa?
LEON” ooh..ya AKU leon
MEL” kenapa kamu mengikuti ku
LEON” Aku hanya ingin mengetahui di mana kamu tinggal!
MEL” OH,,,YA itu pondok kecil ku ! mari singgah disana!
LEON” OK
Perkenalan pun berlanjut dan aku pun sering mendatangi nya di akhir pekan.dan waktu pun berjalan lama sudah ku kenal diri nya. Dia pun menayakan apa maksud dan tujuan ku datang ke pondok nya? Dan aku pun menjawab,
Mungkin aku sedang memperjuangkan separuh hati ku..tapi aku tak mengenal jelas siapa diri mu…!
MEL pun kebingungan dan menyangkal,bahwa aku hanya memberi harapan yang semu semata..tapi itu semua kulakukan agar aku yakin dengan hati ku.dan itu semua terjawab dengan kedatangan seorang pria yang menghantar nya pulang dari sebuah GALERY yang ada di setiap akhir pekan.
Dan aku pun bertanya siapa dia MEL
MEL”Dia ZO.Dan dia adalah kekasih yang sudah ku jalani selama 2tahun
Aku terhentak terdiam mandengar perkataan dari MEL.Dan aku pun memberi pembijaksanaan
LEON” OK..Aku tak akan mengganggu hubungan kalian lagi
MEL” GAK.kamu harus tetap disini dan harus bertanggung jawab.
karena kamu telah mengisi di ruang hatiku..
LEON” Tapi aku hanya akan menjadi orang ketiga diantara hubungan kalian
MEL” GAK..karena aku tak mengerti apa yang sebenarnya aku rasakan
diantara aku dan ZO.Cinta apa hanya simpatik dan iba saja
MEL” Aku bingung tetapi kamu datang dan berhasil mencuri hati ku.
Aku mohon teruslah selalu ada di sampingku,dan kita akan
Mewarnai hidup ini
LEON” hanya menjawab MAAF AKU TAK BISA
Dan akupun bergegas untuk pulang meninggalkan diri nya…lima bulan kemudin aku kenal beberapa sahabat. ku sebut mereka..NAY,WULAN(kekasih nay),SANTI,MIMI,Dan Vivi..Diantara wanita itu ada seorang yang telah mempesonakan diri ku! dia adalah Vivi akan tetapi aku hanya bisa menyimpan perasaan ku di hati yang dalam .karena aku merasa aku bukan siapa-siapa di matanya!
Ku isi hari-hari ku dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta..dan di akhir pekan selalu ku lewati bersama seorang guru spiritual ku.yang telah membimbing ku dijalan THAREKAT.

Tidak ada komentar: