hati yang tersakiti

Hati yang tersakiti
Cinta Apa itu cinta???
Sebuah kata yang klasik.
Yang memiliki arti kehidupan bagi orang yang sedang dilanda nya .
Yang memberi berjuta warna di setiap langkah jalan nya.

Cinta telah membuat ku senang,sedih,gembira ,rindu, pilu, resah,bahkan ia bisa memberi dan menerima.

Tapi cinta juga bisa membuat patah hati bagi orang yang tak faham bagaimana cara nya bekerja .

Cinta kau telah menyakiti ku,menghancurkan ku berkeping-keping.tapi mengapa kau memberitahu ku bahwa di balik itu semua tersimpan cinta yang begitu suci & tulus dari sang pemilik cinta ..MAHA CINTA ..itulah cinta yang sesungguh nya.




Itulah suatu ungkapan yang kau sampaikan kepada jani ,tapi ia tak mengerti dia masih sangat labil apa isi dari arti cinta itu.aku pun memberikan ujian cinta pada diri nya agar aku tahu seberapa besar keyakinan nya pada cinta yang akan ia persembahkan pada diri ku

LEON’’ honey ..kemarin malam aku bertemu dengan salah satu mantan kekasih ku..MEL nama nya
LEON’’ lalu ia menelphone ku, menanyakan
Kabar karena lama kita tak bertemu
Setelah pesta pernikahan nya dengan Zo
JANI’’ bukan nya dia sudah mempunyai suami
LEON’’ nah itu dia ..sekarang status nya Janda ,,setelah kita berpisah dia menjalin ikatan pernikahan hanya 8 bulan dengan alasan yang Clise..ketidak cocokan
JANI’’ terus kamu masih sayang pada diri nya??
LEON’’ ya.. tak bisa di pungkiri! Dia kan seberkas kisah masa lalu yang pernah ada dan hadir di kehidupan ku. Sedangkan aku dan kamu masih labil memiliki perasaan ini.Jadi gimana dong??
JANI’’ tak pa.. aku kan hanya pacar mu yang belum kau balas cinta nya..dan kamu masih berhak untuk memilih siapa yang pantas untuk kau cintai,dan tak ada wanita yang ingin di madu ,tapi itu semua terserah bagaimana diri mu.karna kau lebih memahami nya di bandingkan aku.


LEON’’’ WOW ‘’ sungguh mengejutkan ia menjadi seorang bijak dan melontarkan kata-kata filsafat nya. Ku kira dia takan sangup ternyata cukup OK juga keyakinan nya.
Tetapi disisi lain MEL pun menanyakan dengan siapa aku menjalin cinta sekarang ini
Dan aku pun menjawab dengan jujur bahwa ada seorang wanita yang mengisi hari-hari ku baru-baru ini.aku pun sudah menjelaskan bagaimana antara aku dan jani!!
MEL’’ terus dia bilang apa??
LEON’’ ya,,, tak apa dia memberiku kebebasan untuk memilih..
MEL’’waw’’ Susah tuh nya dapet cwe yang kya gitu..
Dan aku pun akan bersaing dengan dirinya ,dan tak ingin melepas mu lagi seperti yang terdahulu.
LEON’’ aduh kOq jadi kya gini ?? aku kira kamu akan mundur setelah tahu aku sudah memiliki kekasih,tapi kenyataan nya ada sebuah syaimbara
MEL’’ tapi kamu harus adil memperlakukan aku dan jani.
LEON’’’ INSYAALLAH..
Kini akupun mempunyai 2 cinta yang harus kuberi cinta yang adil tanpa harus menyakiti perasan nya,tapi aku sadar aku harus memilih satu diantara mereka. Kutanyakan pada –



perasaan ku,, bukan,bukan mereka yang aku cari..tapi aku harus bisa menerima apa ada nya.aku pun pusing dibuat nya..
KU serah kan semua jiwa raga ku hanya kepada mu ya ALLAH..TUNJUKAN LAH CINTA MANA YANG AKAN KAU BERI UNTUK MENGHIASI HARI-HARI KU DI DUNIA INI.DAN JIKA KAU TUNJUKAN BERILAH KAMI KEYAKINAN DENGAN CINTA MU YANG PENUH DENGAN KETULUSAN.BUKAN KEPALSUAN,DAN PENGHIANATAN.

Tidak ada komentar: