seucap kata janji

Seucap kata janji
Engkau terkadang menghilang
Engkau terkadang menemani
Disetiap langkah jalan ku
Disetiap sepi hariku
Seucap kata janji yang pernah ada antara kau dan aku
Dimasa waktu itu
Seucap kata yang pernah kau ucapkan untuk mu
Yang selalu menyayangi diriku









Mungkin seucap kata janji adalah suatu ungkapan yang mewakili perasaan dan di ucapan kepada seseorang! Tapi harus kalian ketahui janji bagaikan hutang yang harus kita tunai kan.
Ada sebuah kisah yangberkaitan dengan kata janji! Jauh setelah kisah dari keterpurukannya tentang cinta.sang waktupun telah mempertemukan leon dengan gadis yang ku sebut dengan Jani.walau bukan yang pertama tapi kisah mereka mempunyai kesan untuk di ceritakan.
Jani ini seorang gadis yatim.yang terkena dampak protective dari pasangan nya,sehingga janipun tidak bisa bergerak bebas dan mengepak kan sayapnya untuk terbang tinggi.dan jani adalah serpihan masa lalu dari sahabat ku.ADI nama mantan kekasih nya ..suatu ketika adi mencurahkan isi hati nya kepadaku.! bahwa adi mendengar kabar angin, jani sedang mengalami depresi.





Aku pun memberi solusi kepada nya agar datang kembali di kehidupan jani.dan adi mengatakan jani sudah mempunyai seorang kekasih!
LEON” jika kamu simpatik dan masih mempunyai perasaan terhadap jani,lekaslah datang menemuinya untuk mengisi hari-hari mu lagi bersama jani,
ADI” tapi aku takut!
LEON” apa yang kamu takutkan?
ADI” kekasihnya sangat bringas dan tempramental.!
LEON” ya begitu saja takut!
ADI” dia akan menghalalkan segala cara!untuk orang yang telah mengusik kehidupan nya!
LEON” tapi jani seperti seorang putri yang telah ditawan oleh seekor naga!dan dia membutuh kan bantuan agar bisa terbebas.




ADI”aku mengerti” OK aku punya ide ! adi pun mengusulkan gagasan nya dan memilih aku yang harus pergi membebaskan jani.
LEON”OK(akupun menyutujuinya) kamu akan lihat bagaimana seorang leon akan beraksi…hehe Dan aku pun mempunyai segudang cara agar aku bisa mengekenal dan mendekati jani,hinga akhir nyakekasih yang tempramen nya itu akan kusingkirkan.!
Suatu ketika disaat aku sedang mengayomi teman – teman ku di studio music,ku ketik satu persatu tombol yang ada di ponsel ku,dan aku pun menghubungi jani.
JANI” halo SIAPA INI?
LEON” Aku leon
JANI” leon siapa ?
LEON”aku seseorang yang mengetahui siapa dirimu dan bagaimana keadaanmu sekarang ini.!


JANI” APA yang kamu ketahui?
LEON”BANYAK””salah satunya kamu sedang dilema oleh cinta!yang membuat hidupmu berada di dalam kebingugan! BETUL?
JANI” terdiam dan berkata LOH KOq KAMU TAHU SICH?
LEON” Aku kan anak dukun…..hehe
JANI”terus apa lagi yang kamu ketahui.
LEON” ya aku disini akan selalu ber DO’A untuk mu, agar Tuhan mengirimkan malaikat-malaikat cintanya datang kepada mu…
JANI pun tersipu malu dan merasa perasaannya yang telah hilang kini hadir kembali..menghiasi kehidupannya! Dan dia pun ingin mengetahui siapa sebenarnya. Diriku! .
Lambat laun leon pun menyempatkan diri untuk pergi kerumah jani.dan jani merespon segala tindakan leon,dan komunikasi melalui via ponsel pun mengisi hari-hari mereka,dan seiring berjalannya waktu.

perasaan jani pun tumbuh kian besar terhadap leon.dan leon pun mengetahui nya.
Akan tetapi leon tidak memiliki maksud untuk menjalin kisah asmara bersamanya. dikarenakan jani adalah serpihan kisah masa lalu sahabatnya,dan leon tak ingin menghianati sahabatnya sendiri.
Tetapi perasaan jani mencapai klimaks dan diapun mengatakannya kepada leon..akan tetapi leon tak bisa berkata-kata mendengarkan ungkapan jani.bahwa jani amat mencintai nya..(sebuah dialog yang dilakukan melalui via ponsel)

JANI” LEON aku takut dan ketakutanku sama dengan apa yang telah kamu kata kan dahulu..!
LEON” kamu takut kenapa(sembari berpura-pura tidak mengetahuinya) sedangkan aku mengerti maksud dari perkataan nya.
JANI” kamu telah membangkitkan perasaan ku yang telah lama hilang,dan kamu telah memberi warna di kehidupan ku.sehingga aku merasa nyaman berada di dekatmu

Dan kamu telah menjadi malaikat cinta bagi diri ku.
LEON” dengan sangat kebingungan !!
lEON" JANI aku tahu itu! Tapi aku pernah berkata pada dirimu, Bahwa takan bisa menjadi kekasihmu,karena dirimu adalah serpihan kisah masa lalu teman ku..!!!
JANI” apa SALAH tentang perasaan ku ini!?
LEON” TIDAK’’ duh mesti bagaimana ya mengatakannya..TAPI AKU belum merasakan hal yang sama dari perasaan ku terhadap mu.
JANI” YA SUDAH kita coba saja mungkin cintamu akan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu, dengan menjalani bersamaku.!
LEON” YA BISA IYA, DAN BISA JUGA TIDAk
JANI” tidak mengapa aku akan berusaha untuk selalu meyakinkanmu,bahwa aku benar-benar cinta,dan sangat menginginkanmu untuk menjadi kekasih ku,dan apapun ujian yang akan ku hadapi aku akan selalu ada untuk mencintaimu!dan aku akan bersabar menanti dirimu akan membalas cinta ku.

Karena aku mencintaimu dengan setulus hati,dan perasaan ini akan terus tertambah disetiap detik, menit, dan hari - hari ku
LEON” OOHH YA kita lihat saja nanti,dan itu seucap kata janji dari mu,dan semoga engkau mengerti apa sebenarnya arti cinta ini..

Pembaca setiaku demikian jani mengucapkan seucap kata janjinya kepada leon.dan leon pun akan menguji seberapa besar cinta jani terhadapku,,dan jani akan mengalami masa-masa tersulit! Dia akan dihadapkan dengan pilihan di kehidupan cinta nya,,
Dan pembaca setia isi novel ini, memang di kehidupan ini ada yang namanya sebuah pilihan !akan tetapi harus kalian ketahui bahwa di setiap pilihan pasti akan ada konsekuensinya..jadi fahamilah isi di setiap perkataan yang telah aku tulis agar bisa menambah wawasan dan membuat hati kalian menjadi peka,
kisah leon dan jani pun tidak berakhir sampai disini kita akan membahas nya dijilid hati yang tersakiti

Tidak ada komentar: